Sunday 16 June 2013

Tujuan Anwar Ke Jakarta Untuk Minta Pertolongan Dari SBY???


Datuk Seri Anwar Ibrahim telah mengadakan sidang media dengan wartawan Indonesia pada 16 Julai 2013. Anwar mengakui telah bertemu Presiden Susilo Bambang - SBY dua hari lalu di Bali dan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla – JK.


“Saya beritahu Presiden bahwa isu kecurangan belum selesai, tidak dibiarkan begitu saja,” kata Anwar seperti dipetik VivaNews.

Anwar berkata SBY berterima kasih kerana menerangkan situasi PRU dan beliau tidak boleh mencampuri urusan Malaysia.

“Dia beritahu saya, ingin mendapat keterangan terkini pemilu dan juga rundingan kami terkait kecurangan besar pemilu Malaysia.”

Anwar juga berkesempatan menceritakan kesulitan yang dialaminya selama ini di Malaysia dalam sidang media tersebut.

“Saya tidak diizinkan masuk kampus, media resmi juga tak boleh. “Harus diketahui, di Malaysia pemilu itu ganas, ada penangkapan, penjara, penghinaan saban hari di TV. Bagi WNI yang tinggal di Malaysia bisa mengerti, setiap malam kami disebut sebagai antek Amerika, Yahudi, muslim ekstremis, pro Hindu-Budha, alat China. Tiap malam diserang oleh media,”

“Saya bilang ke JK, saya hormati nasehat beliau, tapi urusan penipuan pemilu ini belum selesai. Saya tidak akan mengalah karena pada pemilihan umum yang menang saya. Saya menang 50 persen lebih dan Najib kalah. Kenapa Najib yang angkat jabatan? Makanya saya bilang ke JK saya ambil jalan damai tapi tetap kami perkarakan,” kata Anwar. – VivaNews

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ENTRI POPULAR

Blog Archive

Blog Archive